[Part 2] Rekomendasi Lagu Korea (Susah Move on)



Hai hai halo haiiiii. Ketemu lagi dengan flo. Gimana kabarnya? Masih galau kah? hmmmm uhh ngga bosen bosen deh flo nemenin kalian dengan sederet lagu korea yang bakalan bikin hari kalian galau segalau galaunya.

Reader: ''Ah gak gitu juga kali flo."

Flo: "Hm........."

Yaudah lah ya... daripada kebanyakan omong, entar jadinya omdo. Yaudah flo kasih aja nih. Selamat bergalau ria manteman!^^

6. Snsd - Time Machine

The fastest there’s ever been
So I could get you back with me
Rewind and long live the past

Never wanted anything so bad
How can I move on,
'Cause now that my future has become your past?
Lagu ini bercerita tentang penyesalan seorang gadis yang telah menyakiti hati orang yang dicintainya. Ia membutuhkan mesin waktu untuk mengembalikan hubungan mereka lagi. 

Dibanding kan lagu lain, menurut flo lagu ini ngga begitu tenar. Gatau emang karena ngga terkenal atau flonya aja yang kudet. Flo baru suka atau bahkan baru tau lagu ini baru baru ini hm. Dan yaaahhh lagunya emang galau abis. Pernah ngga kalian nyakitin hati seseorang, terus kalian ngerasa nyesel? Flo yakin pasti salah satu dari kalian pernah. Iya kan hayo ngaku! Mvnya bagus kok, setiap member punya cerita yang berbeda. Tapi flo paling suka pas adegan yoona pake gaun sambil jalan disalju gituuu. That's something;3 btw kangen sama suaranya jessica eonnie;(((

7. K.will - Please Don't 



"Letting you go is not as easy as it sounds

I turn away, not being able to see you leave me
Tears eventually drop and I need to wipe them away now
I don’t know whether I should use the handkerchief you gave me or throw it away
Why won’t this trembling go away?"


Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tidak ingin ditinggalkan oleh orang yang dicintainya. 

Yah ngga diragukan lagi lah yaa... lagu lagu k.will emang bagus bagus, apalagi suaranya yang uhh banget. Lagu ini pernah jadi lagu favorit flo loh /gaada yang nanya/. Flo suka lagu ini karena walaupun liriknya galau, nadanya sama sekali ngga galau. Atau emang flo aja kali ya yang ngga ngerasa galau waktu denger nih lagu haha. Tapi mv nya sunggu bikin nyesek, dan twisted ending! baru paham endingnya itu sebenernya gimana. Aaaah ganyangka sumpah. Kerennnnnn flo suka banget sama mvnya. Apalagi yang bintanginya ganteng dan cantik, ah sudah lah ya<3

8. Ft Island- Severely


"Foolishly, I guess I loved you so foolishly

Because of you, I can't even dream of another love
I'm a fool that only knows you - what do you want me to do?"
Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang merasakan sakit yang amat sangat, karena orang yang dicintainya tak ada lagi didunia ini.

Ngga banyak band dikorea sana, menurut flo ft island itu keren banget. Ya muka personilnya juga ngga jelek jelek banget kok:3 buat fans ft island pasti gabakal ragu lagi kalo lee hong ki jago banget dalam ngebawain lagu lagu galau. Apalagi pas nada tinggi dah lah keren bangettt. Mv lagu ini juga ngga kalah kerennya sama lagunya. Yaa bergenre fantasi gitu dehh. Keren kok, kalau ada waktu luang liat ya kawann.

9. G.na, Hyuna and Junhyung - A Bitter Day 


"A bitter day, everything will erase this way
Someday it will all be forgotten
I will probably smile when the time comes, but for now I can’t do anything about it
I can’t do anything about it
Even though I’m really sad that I was reminded of you again,
It will really be hard for me, but I will keep trying to erase"

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ingin menghapus kenangannya bersama dengan mantannya secara perlahan. 

Salut lah sama kolaborasi ini, lagunya kerenn. Ya keren lagi deh wkwk. Tapi emang beneran keren kokkk. Flo suka banget dengerin suara lembutnya g.na ditambah rap hyuna dan junhyung yang keren awwww. Liriknya juga ngena banget</3 menurut flo sih lagu ini emang ngegambarkan banget remaja indonesia yang baru putus. Pasti galau galau gimana gituuu.


10. Davichi and T-ara - We Were In Love



We used to love, please don't make me cry

To me, it's only you

When I close my eyes, I see you - when I block my ears, I hear you
Please don't leave me


Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tulus mencintai kekasihnya. Namun kekasihnya malah pergi meninggalkannya. Dengan membuang harga dirinya, sang gadis meminta sang kekasih untuk tak meninggalkannya. 

Satu lagi kolaborasi yang kerennn. Udah tau kan davichi pakar lagu lagu galau? ditambah suara t-ara? duhh perfect mix! walaupun dalam lagu ini, reff sering banget diulang. Tapi flo yakin kalian gabakal bosen denger lagu ini. Malah mungkin ketagihan/? dan jugaa di lagu ini masih ada hwayoung</3 flo suka banget sama rap hwayoung. Sayang sekarang udah ngga bisa denger lagi.....

*Part 3 nya menyusul yaaa*





Komentar

Postingan Populer